Senin, 04 Desember 2023

Raissa Khanza Azzahra, Siswi SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka Raih Juara II Lomba Puisi Se Kab. Kolaka.

| Senin, 04 Desember 2023

KOLAKA - Peserta Didik SDIT Wihdatul Ummah Kolaka kembali meraih prestasi membanggakan. Melalui bait-bait puisi yang di lantunkannya, Raissa Khanza Azzahra, Siswi Kelas 5A berhasil meraih Juara II pada Lomba Puisi di Ajang SDS ANTAM EXPO (PENSI II). Acara merupakan rangkaian Peringatan Hari Guru Nasional yang berlangsung pada 28 - 30 November 2023 yang bertempat di panggung OSIS SDS 1 Antam Pomalaa, Kabupaten Kolaka.



Mendapat no urut 29 dari 39 peserta, Raissa mengaku sedikit merasa gugup untuk bisa membacakan puisi yang berjudul "Guruku Pahlawanku" karya Cindy Agustin.

Meski merasa gugup, Raissa tetap memberikan penampilan terbaiknya. Setiap bait disuarakannya dengan sangat lantang dan penuh penghayatan. Hingga akhirnya ia berhasil merah posisi runner up.

Raissa juga mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya yang senantiasa menemani serta memotivasi sampai akhirnya Raissa berani untuk tampil dan menunjukkan bakatnya dalam membaca puisi.

Mirwandi, S.Pd, Kepala Sekolah SDIT Wihdatul Ummah Kolaka sangat senang serta memberikan apresiasi atas apa yang telah diraih oleh siswinya tersebut.

"Selamat buat ananda atas prestasi yang telah diraih, Syukron Jazakumullahu khairan kepada Guru serta orang tua yang sanantiasa mendoakan, menemani serta memotivasi adinda," tandasnya.

Related Posts

Tidak ada komentar: